Inspiring Quotation From CEO Forum 
William Lauder (Estee Lauder) and Cathie Black (Hearst Magazine)

Selalu ada yang menarik dari setiap kelas Manajemen Pemasaran yang diisi oleh Prof Ujang Sumarwan. Kali ini kami menonton sebuah video CEO Forum dengan bintang tamuny ayaitu William Lauder, cucu dari pendiri Estee Lauder dan Cathie Black Ceo dari Hearst Magazine. Saya bahkan baru mendengar perusahaan yang majalahnya sering saya baca "Seventeen Magazine", one of my fav magazine when high school. Itulah the power of branding. Kedua perusahaan tersebut menerapkan strategi pemberian nama merek individual jadi tidak hanya mendompleng nama besar atau umbrella brand perusahaannya namun mengembangkan individual brand. 

        
Cathie Black From Hearst Magazine and William Lauder From Estee Lauder

Berikut ini resume kutipan yang menarik dari CEO Forum tersebut. Semoga bermanfaat yaa..

“ Berdiam diri adalah bukan gaya hidup saya”
“Saya berkeyakinan sutu saat bahwa bisnis ini akan terus berkembang”
“Estee lauder tidak hanya melakukan pemasaran secara biasa namun melalui toserba, pasar, grosir, dan distribusi massal”
“Bekerjalah sebagai rekan”
“Company, family, and us”
“Jasa dan prestasi adalah sebuah standard dalam perusahaan Estee Lauder”
“Ketika harga saham anjlok, keadaan tak menentu Estee Lauder tetap selalu berusaha untuk bangkit kembali”
“For Youth Dew adalah salah satu strategi brand individual yang dikembangkan”
“Citra, apresiasi, dan arti sebuah produk”
“Fisik, emosi dan kenyamanan”
“Strategi pemasaran ditunjang oleh harga, mutu bahan, packaging, lingkungan, pelayanan, dan pengetahuan”.
“Membayar lebih untuk mendapat pilihan yang tepat”
“Ruang gerak bagi yang berbakat”
“Radio televisi dan era digital menjadi salah satu media pemasaran Hearst Magazine”
“Kebanggaan mengikutsertakan diversity”
“Hearst-Cosmo Magazine menerapkan co-branding”
“Multidimensi way”
“Hearst magazine melakukan pelatihan kepada para wiraniaga”
“Lingkungan berbeda menjadi aspek budaya yang penting untuk diperhatikan”
“Inovasi: konsumen percaya pada ritme tertentu”
“Stand alone concept”
“Kolaborasi produk kecantikan denga majalah”
“Individual branding strategy”
“70% orang ternyata masih membaca surat kabar harian dan ini adalah sebuah peluang”
“Speak clearly”

Komentar