Inspirational Quotes From Chocolate War Hersey's Vs Mars


Hersey's Vs Mars
  • Mengambil Pangsa Pasar Sebanyak Yang Kamu Bisa”
  • Sebagus Apapun Produk Anda Tidak Akan Diketahui Konsumen Tanpa Pemasaran”
  • Hershley dengan iklannya: Hersey’s coklat Amerika Menunjukkan bahwa orang Amerika sangat cinta produknya sendiri.
  • Mars dengan iklannya: tidak hancur di tangan, hancur di mulut.
  • Iklan dapat menyampaikan pesan.
  • Kegigihan akan mendatangkan sukses
  • Kemampuan menangkap peluang dan kesempatan mendatangkan
  • sukses
  • Jadilah manusia yang suka bertualang dan menyukai tantangan baru
  • Saat satu pintu tertutup maka pintu yang lain terbuka itulah yang dilakukan oleh Mars.
  • Sedekat mungkinlah dengan konsumenmu untuk merebut pasar
  • Membangun negeri impian, dimana orang-orang medapatkan pasokan listrik, rumah, dan lain-lain.
  • Coklat dalam dunia Militer merupakan bisnis yang besar
  • Keuntungan besar bukanlah semata-mata tujuan akhir perusahaan, namun menciptakan nilai tambah bagi kemanusiaan merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan dalam berbagi kesejahteraan.
  • “Rasa Bisa Membuat Perang”
  • “Pemasaran Yang Aggresif dan Global Menguasai Dunia”
  • “The biggest war is how to grab the market “
  • “How the employee loyalty could save the company collapse”
  • Pentingnya aksi Corporate Social Responsibility (CSR) karena memiliki dampak positif langsung bagi masyarakat sekitar dan dampak positif jangka panjang bagi perusahaan itu sendiri.
  • Pentingnya persaingan yang sehat dalam sebuah industri karena adanya persaingan menimbulkan iklim usaha yang dinamis, memicu inovasi berkesinambungan dan peningkatan kualitas produk dan layanan yang tersedia bagi konsumen.
  • Candy it’s not about the business, it’s personal” 
  • Hershey’s : If we had helped a hundred children it would have all been worthwhile
  • Pentingnya sebuah departemen pemasaran untuk meningkatkan penjualan sebuah produk
  • Chocolate Industry: More Competitive, More Tough, More Secret.
  • “Sebagus Apapun Produk Anda Tidak Akan Diketahui Konsumen Tanpa Pemasaran”
  • ” Bahagia karena Cokelat “



Komentar